fbpx

Inilah Alasan Kenapa Orang Yang Pintar Justru Kesulitan Mendapatkan Kekasih

pintar susah dapat pacar
pintar tapi susah dapat pacar

Di dunia ini memang selalu saja ada hal yang tidak terduga dan tidak bisa kita bayangkan. Biasanya orang yang bodoh yang sulit mendapatkan kekasih atau apapun itu, tapi ini malah sebaliknya yaitu orang yang pintarlah yang kesulitan untuk mendapatkan pujaan hatinya. Jika kamu adalah seorang yang memiliki otak yang pintar, maka mungkin saja kamu saat ini berada dalam kondisi jomblo sejati. Kamu tentu saja ingin sekali bisa dengan cepat dan mudah untuk menggaet wanita yang kamu sukai untuk menjadi kekasih hati kamu bukan? Saya pikir semua orang juga inginnya seperti itu, namun ternyata tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan.

Dilihat dari para peneliti yang sudah melakukan suatu uji coba terhadap orang yang pintar untuk menjalin cinta dengan lawan jenisnya, maka hasilnya adalah diri mereka merasa kesulitan sekali untuk bisa mendapatkan cinta dari pujaan hatinya dan juga kesulitan dalam melakukan hubungan cinta dan berpacaran. Sudah tentu kebanyakan orang akan kagum dan terkesima dengan diri seseorang yang memiliki kepintaran dari yang lainnya. Namun hal tersebut hanyalah berupa rasa kagum saja dan tidak lebih dari itu. Jadi kepintaran diri seseorang tidak dapat membuat lawan jenisnya menjadi jatuh cinta terhadap dirinya.

Sebuah uji coba yang sudah dilakukan terhadap sekitar 200 orang pria dewasa terhadap kepintaran dari diri wanita, ternyata sebagian besar dari mereka berkata bahwa kepintaran dari para wanita memang menarik hati. Namun untuk hubungan yang lebih jauh lagi seperti berpacaran, maka kepintaran dari diri wanita ternyata mengganggu kenyamanan dan tidak bisa membuat pria menjadi cinta dengan wanita yang pintar tersebut.

Jadi faktanya sudah dibuktikan bahwa kepintaran dari diri seseorang terhadap rasa cinta, ternyata salah besar dan bukan kepintaran dari diri pria maupun wanita yang membuat mereka bisa menjalin kasih dan jatuh cinta. Logika dan emosi memang dua pemikiran yang berbeda sekali dan jika kamu ingin sekali mendapatkan seorang kekasih hati kamu dan ingin berpacaran dengannya. Maka kamu fokuskan dan yakinkan saja dirinya dengan emosinya dan bukan dengan memakai logika.

Baca Juga  Alasan Mengapa Kamu Tetap Menjadi Jomblo Sejati

Oke kawanku, jadi sekian dahulu artikel seputar cinta dan romansa dari saya kali ini yang semoga saja bisa membuat kamu menjadi lebih mudah menjalin hubungan cinta dengan pujaan hati kamu.